Polres majalengka; Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Binaan. hd9

 

Majalengka – Berbagai upaya dilaksanakan Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan imbauan.

Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi,S.H.,M.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Asep Indra melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada warga menjelang pemilu 2024 yang berada di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (14/11/2023).

Pada Kesempatan tersebut, Briptu Asep Indra memberikan imbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks serta menjaga kerukunan walaupun berbeda pilihan dalam politik.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan, Anggota Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di dalam lingkungannya.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di siang hari maupun malam hari”, sebutnya.

Briptu Asep Indra menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat di desa, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *