Operasi Mantap Brata: Bhabinkamtibmas Patroli ke Kantor KPU Majalengka t4

 

Majalengka, – Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Heri Supriadi, melaksanakan kegiatan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (13/11/2023) dini hari.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan patroli sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor KPU, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang. Bripka Heri Supriadi berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk petugas keamanan dan warga sekitar, untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Heri Supriadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk himbauan untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyerap informasi terkini terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka.

“Kegiatan patroli ini sebagai wujud dari pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu. Kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Bripka Heri Supriadi.

Operasi Mantap Brata ini merupakan langkah preventif Polsek Majalengka untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan suasana yang kondusif di wilayahnya. Sinergi antara aparat kepolisian, KPU, dan masyarakat diharapkan dapat menjaga integritas Pemilu dan menciptakan proses demokrasi yang aman dan damai.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *