Kapolsek Pasekan Pimpin Patroli Malam Minggu, Libatkan Polsek, Koramil, dan Pol PP

 

Indramayu, – Kapolsek Pasekan Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana. S. S.H., memimpin patroli malam minggu yang melibatkan kekuatan gabungan dari Polsek Pasekan, Koramil, dan Pol PP. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana menyampaikan bahwa patroli malam ini menjadi bentuk sinergi antara kepolisian, TNI, dan Pol PP dalam menjaga keamanan di wilayah Pasekan.

“Kami terus berkoordinasi dan bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (12/11/2023)

Patroli malam minggu ini tidak hanya berfokus pada pengamanan wilayah, tetapi juga melakukan interaksi positif dengan masyarakat.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan atau aspirasi yang mungkin mereka miliki,” tambah Kapolsek.

Selain itu, kehadiran petugas keamanan dalam patroli malam minggu juga diharapkan dapat memberikan efek preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga,” pungkas IPTU Edi Mulyana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *