Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Binaan untuk Jalin Kedekatan dan Ciptakan Kondisi Aman t3

 

Majalengka, Dalam upaya menjalin kedekatan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Anson Wattimanela, bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.Selasa (14/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai bentuk nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan. Dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, Bripka Anson Wattimanela berharap dapat memahami lebih baik kebutuhan dan dinamika masyarakat setempat.

Bripka Anson Wattimanela dan Babinsa tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga bertukar informasi dengan warga sekitar. Dialog yang terjalin diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat dan mencari solusi bersama.

Kedekatan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Bripka Anson Wattimanela berkomitmen untuk terus mendukung kebutuhan masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *