14ab BHABINKAMTIBMAS POLSEK PARUNGPANJANG POLRES BOGOR POLDA JABAR BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAAN

POLRES BOGOR. Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cikuda Polsek Parungpanjang AIPTU SOMA sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Senin (13/11/2023).

Bertempat di Kp Cialiuk RT. 01/02 desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Aiptu Soma melaksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas agar warga selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar. Selain itu juga silaturahmi memberikan pemahaman tentang pencegahan keberadaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr. Suharto, S.H., M.H.  sesuai arahan dari bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. di wilayah desa binaan untuk membina masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah desa Cikuda Sinergitas Polsek dan masyarakat serta berbagai komunitas masyarakat,  Bhabinkamtibmas Sambang ke warga desa Cikuda, memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan warga serta dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan dan ajakan untuk saling menjaga kondusifitas Kamtibmas terhadap ormas yang ada di wilayah hukum Parungpanjang.

Kegiatan yg di laksanakan mempunyai tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran POLRI dalam rangka memberi rasa aman kepada warga.

 

#Polres Bogor

#Polres Cirebon Kota

#Polres lndramayu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *