Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Gencar Sambang Warga, IPTU Sujana : Mendorong Terjalinnya Komunikasi Yang Baik

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif menjalin komunikasi dengan warga Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Senin (13/11/2023)

Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan terbina hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menyatakan bahwa sambang warga merupakan langkah positif dalam mewujudkan kemitraan antara polisi dan masyarakat.

“Kami terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan sambang untuk mendengarkan aspirasi, memberikan himbauan, dan mempererat hubungan yang baik,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar, termasuk upaya pencegahan terhadap potensi tindak kriminal.

“Kami ingin memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan keamanan bersama,” tambah Kapolsek.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi di sekitar mereka.

“Kami mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Melalui dialog dan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” tegas IPTU Sujana.

Dengan melibatkan diri secara aktif dalam sambang warga, Kapolsek Kedokanbunder berharap dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat.

“Keberlanjutan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” ungkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *