14ba Polsek Sukagumiwang Gelar Ops Mantap Brata Lodaya Untuk Jaga Kamtibmas

Indramayu,- Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, menggelar Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu serentak mendatang.

Dalam operasi tersebut, personel Polsek Sukagumiwang patroli menggunakan kendaraan dinas dengan lampu rotator warna biru, siaga personil, perlengkapan, dan mengawasi wilayah perparkiran, kejahatan jalanan, serta rawan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli tidak hanya berfokus pada pencegahan tindak kejahatan, tetapi juga melibatkan dialog dengan warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

Masyarakat diimbau untuk melaporkan informasi tentang kejahatan, kriminalitas seperti perjudian, narkoba, miras, atau kejahatan lainnya kepada pihak kepolisian.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menekankan pentingnya kewaspadaan agar tidak menjadi korban kejahatan dan menyampaikan nomor call center Polsek Sukagumiwang untuk laporan kejadian yang mencurigakan.

Sasaran patroli termasuk daerah rawan kriminalitas, pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Sukagumiwang dan Kecamatan Kertasemaya, serta perbankan, alpa mart, dan indo mart di wilayah tersebut.

Selain itu, Polsek Sukagumiwang juga melaksanakan patroli dialogis ke kantor PPK dan Panwas Kecamatan Sukagumiwang dan Kecamatan Kertasemaya.

Kapolsek Sukagumiwang berharap bahwa kegiatan ini akan membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu, serta meningkatkan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (7/11/2023)

#Polres Indramayu

#Polres Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *