Polsek Sindang Laksanakan Patroli Strong Point Dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024

 

Indramayu – Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di Wiralodra sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024.

 

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah kepada awak media, Kamis (9/11/2023)

Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli strong point ini merupakan salah satu langkah penting dalam mendukung operasi tersebut.

Melalui patroli strong point, Polsek Sindang berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayahnya, serta mencegah gangguan keamanan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 menjadi tonggak penting dalam menjaga keamanan selama tahun pemilu mendatang.

“Kami siap memberikan pengamanan maksimal untuk masyarakat dalam rangka mendukung pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024. Dengan patroli strong point ini, kami berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Melalui kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Sindang umumnya Polres Indramayu akan tetap aman dan terjamin ketertiban serta keamanannya selama pelaksanaan Pemilu.

“Polsek Sindang t

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *