Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ajak Warga Pelihara Kamtibmas. DS1

 

Majalengka – Pada Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli melaksanakan sambang dengan warga di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, untuk menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Minggu (12/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dpt mengakibatkan perpecahan.

Selain itu, Briptu Fadli juga berpesan “Bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera hubungi call center Polri 110 atau Hallo Pak Kapolres.” Pesannya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari, agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *