Antisipasi Tindak Kejahatan Di Hari Libur, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Rutin Monitoring Objek Vital Perbankan. D5

 

Majalengka – Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas pada hari libur, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry dan Briptu Fadli rutin monitoring objek vital perbankan yang berada di wilkum Polsek Cikijing, Minggu (12/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kali ini petugas menyambangi Bank BRI Unit Cikijing dan tidak lupa memberikan arahan kepada Security Bank BRI Unit Cikijing agar berhati-hati dan waspada apabila ada warga masyarakat yang kebingungan mengenai kartu ATM nya yang tertelan mesin supaya cepat ditolong dan disarankan cepat melapor ke Bank yang menerbitkan kartu ATM.

Lebih lanjut dikatakan demi keamanan kita bersama kepada nasabah pengguna ATM agar waspada, apabila ada orang yang mengutak atik mesin ATM dan terlihat bukan petugas atau teknisi, agar segera lapor kepada petugas keamanan yang berada di Bank tersebut.

“Kami berharap kepada Security Bank agar bisa membantu kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikijing,” ujar Bripka Harry.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli dan memberikan pesan kamtibmas kepada Security Bank untuk memastikan situasi sekitar dan wilayah hukum Polsek Cikijing aman dan kondusif.”pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *