7ac Ops Mantap Brata 2023,Bhabinkamtibmas Pekalipan polsek seltim hiimbau cooling down tahun politik

 

POLRES CIREBON KOTA,-Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, Kelurahan Pekalipan Aiptu Didi Kuswandi sambangi warga di wilayah binaan, sambang Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan berbagi informasi dengan masyarakat di wilayah binaan, Sabtu (11/11/2023).

Sebagai personil Kepolisian yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas menjadikan giat sambang sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolsek Seltim Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom mengatakan kegiatan sambang wilayah binaan ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan keamanan diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak gangguan keamanan, dan juga untuk menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang Kondusif. “tutur Kapolsek Seltim.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota menambahkan “Sambang ke tempat-tempat tongkrongan warga dilakukan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.”tutup Ipda Charis Efendi SH

 

#Polres Cirebon Kota

#Polres Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *